Senin, 25 Juli 2016

Pokemon GO Kini Bisa Dimainkan Di Smartphone Prosesor Intel

Tags

Pokémon Go memang menarik dan seru, sehingga tidak kaget jika ketika baru saja dirilis beberapa minggu yang lalu game ini langsung mendapat sambutan hangat bahkan banyak yang ingin langsung mencobanya meski di negara mereka Pokémon Go belum resmi dirilis.


Namun pemain masih bisa memainkan Pokémon Go dengan mendownloadnya secara gratis di situs-situs yang menyediakan download apk Pokémon Go. Meski sudah banyak yang bisa mencicipi game tersebut, namun beberapa pengguna melaporkan bahwa smartphone mereka tidak kompitabel dengan game besutan Nintendo dan Niantic ini.

Keluhan ini terutama dialami oleh para pemilik smartphone dengan CPU atau Prosesor Intel seperti yang dialami oleh para pengguna Asus dan sebagainya. Beberapa pengguna sangat menyayangkan karena smartphone dengan CPU Intel mereka tidak bisa memainkan game yang sedang tren dikalangan masyarakat itu. Bahkan sampai ada petisi yang menuntut Niantic selaku pengembang game Pokemon Go untuk segera memperbaharui game Pokémon Go agar bisa dimainkan di ponsel yang menggunakan CPU Intel.

Jika kamu ingin memainkan game Pokemon Go di handphone Asus atau yang menggunakan prosesor Intel, kali ini kami akan membagikan kabar gembira untuk kamu. Karena pada update terbaru game Pokémon Go kali ini, Niantic telah memperbaharui game sehingga sekarang bisa dimainkan oleh pengguna dengan smartphone dengan prosesor Intel.

BAGAIMANA CARANYA?

Untuk bisa memainkan Pokémon Go di smartphone dengan prosesor Intel, caranya sama dengan yang dilakukan pengguna smartphone lainnya. Yang terpenting adalah kamu harus memenuhi syarat spesifikasi untuk bisa bermain Pokémon Go.

Selain itu, kamu wajib mendownload Pokémon Go di Play Store agar update terbaru bisa dilakukan secara otomatis.


Namun berhubung di Indonesia belum resmi dirilis, maka kamu tidak bisa mendownloadnya melalui Play Store. Tapi tenang, kami memiliki link alternatif untuk mendownload file .apk game Pokémon Go.


Pokemon Go kali ini sudah diperbaharui ke versi 0.29.2 dan sudah support prosesor Intel dengan arsitekstur x86. Meskipun secara resmin Niantic tidak memberikan keterangan di Play Store, namun beberapa pengguna Zenfone 2 telah berhasil menginstall dan memainkan game ini.




Namun beberapa pengguna lain juga masih ada yang mengalami masalah ketika menginstall Pokemon Go di smartphone mereka.


EmoticonEmoticon