Senin, 25 Juli 2016

Cara Membuat Nama Tebal atau Miring di Pokemon GO

Tags

Cara Membuat Nama Tebal Miring di Pokemon GO - Pada kesempatan kali ini PokeGuide akan berbagi informasi tips Pokemon GO tentang Cara membuat nama di pokemon go menjadi tebal dan miring, jadi kalian yang bermain pokemon dan ingin menamai pokemon dengan yang tidak mainstream maka kalian mencoba untuk memberi nama pokemon menjadi lebih tebal dan juga miring.

Pada permainan pokemon kita bisa mengganti nama pokemon sesuka kita tanpa ada batasan, jadi kalian bisa menamai pokemon kalian sekreatif mungkin dan kali ini anpoin akan memberikan tips menamai pokemon menjadi tebal dan miring agar menjadi lebih menarik dan kreatif.

Cara Membuat Nama Tebal & Miring



Cara membuat nama di pokemon go menjadi tebal dan miring yaitu dengan menggunakan html tag kalian dapat menjadikan nama nickname pokemon sobat menjadi tebal. Ambil contoh pokemon charmander saya pada gambar diatas.

Untuk kalian yang ingin membuat nama pokemon menjadi lebih tebal kalian bisa menggunakan html tag <b>dan</b> ganti kata 'dan' sesuka kalian tetapi tidak boleh lebih dari 6 huruf karena nanti terlalu panjang dan tidak bisa disave, contohnya; <b>blogs</b> dan hasilnya akan menjadi blogs.

Jika kalian ingin membuat nama pokemon menjadi miring kalian gunakan html tag <i>aku</b> ganti kata 'aku' sesuai kemauan kalian, ingat! tidak boleh lebih dari 6 huruf. Contohnya; <i>dodot</i> dan hasilnya akan menjadi seperti ini; dodot.


EmoticonEmoticon